Dewi Sandra Selalu Bersyukur , Karena Mertuanya Sangat Sayang Padanya

Dewi Sandra Selalu Bersyukur , Karena Mertuanya Sangat Sayang Padanya
www.tribunnews.com
Cakberita - Aktris cantik Dewi Sandra mengaku dirinya ingin menghabiskan waktu liburan tahun baru dengan mertuanya.

Ditemui saat mengunjungi Redaksi Tribunnews-Warta Kota, wanita yang telah mantap berhijab itu menyebut mertuanya adalah orang yang harus ia prioritaskan selain suaminya.

"Akhir tahun selalu bersama keluarga, dengan mertua terutama," ujar Dewi, di Redaksi Tribunnews-Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Menurutnya, orangtua dari suaminya itu memang telah memberikan kebahagiaan dalam hidupnya.

Ia kini semakin merasakan pentingnya sebuah keluarga dalam hidupnya.

"Ya aku rasa setelah aku menikah dengan mas Agus, aku merasakan bahwa betapa pentingnya keluarga," jelas Dewi.

Lebih lanjut ia menambahkan, usia dan perjalanan hidupnya memang telah memberikannya banyak pengalaman.

"Umur dan pengalaman hidup yang telah mengajarkan aku banyak hal," katanya.

Namun kini ia bersyukur, Allah SWT telah memberikannya kesempatan untuk melanjutkan perjalanan hidupnya bersama keluarga barunya, sepeninggal orangtuanya.
Dewi merasa beruntung menikahi Agus, pria yang kini menjalani sisa hidup bersamanya itu.

Ia merasa diberi kesempatan untuk kembali memiliki orangtua dan merasakan kasih sayang mereka.

"Bahwa aku sudah kehilangan kedua orangtua, dan akhirnya aku menikah dengan mas Agus, aku dikasih kesempatan lagi punya orangtua," tegaa Dewi.
Orangtua yang menurutnya sangat sabar dan menerima segala kekurangannya dari masa lalu yang pernah ia alami.

Kasih sayang yang ia anggap sebagai nikmat yang wajib ia syukuri.

"Orangtua yang begitu baik, sabar dan sayang sama aku, dengan segala sejarah yang aku bawa, itu kan merupakan satu nikmat yang harus aku syukuri," kata Dewi.

Sumber : Tribunnews

0 Response to "Dewi Sandra Selalu Bersyukur , Karena Mertuanya Sangat Sayang Padanya"

Post a Comment