Jomblo Lebih Siap Menikah Dibanding yang Asyik pacaran , Ini Alasannya!



Menjadi jomblo tak selamanya merupakan takdir tapi juga merupakan pilihan hidup dengan berbagai alasan tertentu . pendapat orang tentang jomblo yang identik jones (jomblo ngenes) alias tak laku tak semuanya benar , bisa jadi karena sebuah prinsif hidup yang seseorang pegang yang tentunya juga mencari pasangan namun dengan caranya yang berbeda,              jomblo sejati ketika sudah menemukan kriteria yang pas dan merasa cocok barulah ia action, sehingga ia tak mesti mencoba menjalin hubungan dengan setiap orang yang ditemui. Nah , tipe semacam ini bisa disebut jomel (jomblo yang jual mahal).

        Taukan anda bahwa orang jomblo ternyata lebih siap dan berani menikah dibanding yang asyik pacaran , alasannya?

     1. Kepastian
            Orang jomblo tidak biasa mengumbar janji , tapi sekali buat janji pada dirinya sendiri ia komitmen. Sekali ia bilang nikah ditempat ini dan waktu ini mesti harus terlaksana.

     2. Dewasa
            Konon katanya pacaran adalah pendewasaan , tapi faktanya dalam menjalin hubungan sifat kekanakan lebih banyak digunakan , emosi , atau bahkan kelakuan yang tak dapat terkontrol .
            Orang jomblo lebih banyak berfikir rasional , lebih bayak memiliki pertimbangan , kontrol emosi alami dan dapat mengikuti alur perkembangan pisikologi lebih alami.

      3 . Pikiran maju
             Orang yang pacaran , lebih banyak membuat perencanaan apa yang akan ia lakukan setelah menikah , dari jumlah anak , disain rumah tapi perencanaan yang bisa tercapai hanya 1 dari 1000 rencana .

            Orang jomblo , ketika komitnya sudah merasa siap menikah ia tidak hanya membuat coretan rencana mentah tapi alat bahan sudah tersedia .

    4. Lebih menghargai wanita dan sebaliknya
            Orang pacaran yang berulang kali gonta ganti , menjadi pengalaman pribadi yang secara tak sadar mempengaruh pisikologi pelakunya , jadi dengan pengalaman yang ada seseorang akan didekte beranggapan bahwa laki-laki seperti ini dan wanita seperti ini . Sehingga terkadang setelah nikah wanita Sering lupa bahwa ia menjadi seorang wanita yang penurut dan lemah lembut . Dan laki-laki kurang menjiwai sebagai pemimpin .

       Orang jomblo yang setia dengan kesendiriannya sampai menikah , pikirannya tentang wanita yang lemah lembut akan membuatnya menjadi lebih penyayang dan merhargai wanita , begitu sebaliknya pikiran wanita tentang laki-laki yang tangguh dan kuat membuatnya lebih penurut dan menghargai laki-laki

    5. Orang jomblo dengan alasan agama ini adalah jomblo favorit , bagaimana tidak? Patuhnya pada agama menjauhi fitnah dan zina. Membuat para wanita atau laki-laki  selalu berdo'a untuk dapat memilikinya . Ia berani sampingkan hawa nafsunya untuk patuh pada tuhannya, tentu ia akan menyayangimu nanti dengan cara-cara yang agamis dan cita-citanya membawamu kesurga.

Hei para wanita? Tugasmu adalah tampil menjadi peribadi yang baik , karena jomblo yang sejati sedang menilaimu dalam diam untuk dijadikan wanita yang pas mendampinginya

Hei para lelaki? Tugasmu adalah tampil menjadi peribadi yang baik , karena ia para wanita baik  bukan tidak mungkin  sewaktu waktu menawari dirinya untuk dijadilan istri hanya untuk dapat memilikimu.

Gimana mblo?



Penelusuran yang terkait dengan Jomblo Lebih Siap Menikah Dibanding yang Asyik pacaran , Ini Alasannya! :

jomblo lebih baik dalam islam, cara menghindari pacaran dalam islam, motivasi supaya tidak pacaran, cara menjaga diri agar tidak pacaran, tidak pacaran tapi komitmen, pacaran merusak kehidupan, cara menahan diri agar tidak pacaran, cara menolak pacaran dengan halus

0 Response to " Jomblo Lebih Siap Menikah Dibanding yang Asyik pacaran , Ini Alasannya!"

Post a Comment