Terkait Desakan Munaslub ! Tiga Ormas Pendiri Golkar Adakan Konferensi Pers Sore Ini

Terkait Desakan Munaslub ! Tiga Ormas Pendiri Golkar Adakan Konferensi Pers Sore Ini
www.tribunnews.com


Cakberita - Tiga organisasi kemasyarakatan (ormas) pendiri Partai Golkar rencananya akan memberi pernyataan sikap mengenai desakan penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai berlambang pohon beringin tersebut sore ini, Minggu (10/12/2017).

Tiga ormas itu adalah Kosgoro (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) 1957 yang diketuai Agung Laksono, SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) yang diketuai Ade Komarudin, dan MKGR (Musyawarah Keluarga Gotong Royong) yang diketuai Roem Kono.

Konferensi pers akan dilaksanakan di kediaman Agung Laksono di kawasan Jalan Cipinang Cempedak II, Cawang, Jakarta Timur.

Lokasi konferensi pers yang diterima awak media sempat mengalami perubahan setelah sebelumnya rencananya dilaksanakan di Jalan Mendawai 1 No 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam beberapa waktu terakhir Partai Golkar didesak untuk segera melakukan Munaslub untuk segera menentukan kepengurusan partai yang baru pascaditahannya Setya Novanto.

Golkar juga didesak untuk segera menentukan Ketua DPR RI yang baru untuk menggantikan posisi Setnov.

“Golkar harus bertanggung jawab atas kekosongan posisi Ketua DPR RI dan hal itu tidak boleh ditunda karena adanya kepentingan politik. Munaslub harus lah dilaksanakan tanggal 10 Desember 2017 agar hasilnya bisa segera disampaikan kepada DPR RI,” ujar pengamat komunikasi politik dari Universitas Pelita Harapan, Emrus Sihombing, Sabtu (9/12/2017) kemarin.

Sumber : Tribunnews

0 Response to "Terkait Desakan Munaslub ! Tiga Ormas Pendiri Golkar Adakan Konferensi Pers Sore Ini"

Post a Comment